Rabu, 21 Maret 2012

Cara Ampuh Atasi Luka Putus Cinta

PATAH hati bagi sebagian orang merupakan luka yang sulit disembuhkan. Namun dengan sederet cara menarik akhirnya luka hati pun dapat hilang dengan sendirinya. Inilah beberapa referensi yang dapat dicoba.

Berpisah dengan kekasih hati adalah masa-masa sulit untuk dilupakan. Rasa sakit dan sedih yang terlalu dalam  tak jarang membuat orang yang bersangkutan terpuruk. Sebelum Anda diserang ancaman tersebut, melakukan agenda-agenda berikut bisa menjadi pilihan. Tres Sugar membeberkannya.


Hadapi ketakutan Anda

Beranilah menghadapi risiko dan keluar dari zona kenyamanan Anda. Tidak perlu harus terjun payung untuk meluapkan semua kekesalan, namun mencoba sesuatu hal yang berbeda akan mengingatkan diri Anda pada orang lain yang lebih baik.


Manjakan diri dengan makanan menarik

Menikmati manisnya cokelat dan segelas sampanye bisa menjadi teman terbaik. Atau pilihan lainnya Anda dapat menonton tayanangan apapun yang menyenangkan Anda. Menonton film komedi yang membuat Anda tertawa dapat menjadi pilihan terbaik karena dapat memberikan keajaiban bagi hati Anda.


Ambil agenda yang menyenangkan

Jadilah proaktif untuk mengisi waktu Anda. Berbagai aktifitas seperti kelas fotografi, menari, melukis dan sebagainya dapat Anda pilih sebagai kegiatan baru yang menyenangkan.


Berkunjung ke toko buku

Menghabiskan hari dengan bacaan favorit tentu akan membuat hari-hari Anda berjalan menyenangkan. Pilihlah bacaan yang  Anda sukai dan Anda dapat menghabiskannya hingga beranjak ke peraduan.


Perlakukan diri Anda sebagai sosok yang baru

Berikan pembaruan pada penampilan Anda. Hal ini dapat membuat semangat baru bagi Anda dalam melewatkan hari-hari tanpanya. Misalnya saja Anda dapat menggunakan warna lipstik baru atau mencoba gaya berbusana baru sehingga Anda merasa percaya diri dibuatnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar